No More Long Waiting, Express Payout is Here! - iSeller Blog

No More Long Waiting, Express Payout is Here!

Kabar baik untuk Anda yang ingin payout setiap hari! iSeller sekarang sudah mengimplementasikan sistem payout setiap hari yang bisa Anda atur di web admin. Sebelumnya, semua transaksi iSeller dijadwalkan payout setiap H+2 rolling, dimana proses payout dilakukan hanya 2 kali dalam 1 minggu. Dengan fitur Express Payout, Anda bisa mencairkan omset penjualan setiap hari!

Untuk penjelasan lebih rinci, yuk simak bersama implementasi fiturnya di sistem kami!

Regular Payout

Sebelum adanya implementasi Express Payout ini, payout hanya kami lakukan setiap hari Selasa dan Jumat yang kami sebut sebagai Regular Payout. Jadi, semua pembayaran yang Anda terima di hari-hari selain Selasa dan Jumat akan diakumulasi dan dibayarkan sekaligus pada hari Selasa dan Jumat. Pembayaran yang Anda terima di hari Rabu, Kamis, Jumat dan Sabtu akan dibayarkan di hari Selasa minggu depannya. Sementara pembayaran yang Anda terima di hari Minggu, Senin dan Selasa akan dibayarkan di hari Jumat. Namun, khusus pembayaran yang Anda terima melalui omni payment seperti minimarket, akan dibayarkan setiap hari Kamis minggu depan. Dengan kata lain, pembayaran dari Senin – Minggu di minggu pertama akan di transfer ke rekening Anda pada hari Kamis minggu depannya.

Express Payout

Kalau Anda tidak suka menunggu payout di hari Selasa dan Jumat, kami sudah menyediakan opsi baru yaitu Express Payout. Setelah Express payout ini diaktifkan, iSeller akan melakukan payout di setiap hari kerja, Senin-Jumat dan bukan tanggal merah. Caranya, Anda hanya perlu memilih Express di pilihan Payout Interval pada menu Payments untuk mengaktifkan Express Payout. Namun, perlu Anda perhatikan juga kalau Express Payout ini dikenakan biaya admin tambahan. Tidak besar kok, hanya Rp 3.000 saja per payout dan akan dipotong langsung dari payout yang Anda terima.

Express Payout memiliki jangka waktu berdasarkan masing-masing metode pembayaran. Singkatnya, Express Payout memungkinkan Anda menerima payout setiap hari sesuai dengan periode pembayaran per masing-masing channel yang jelas tercantum di halaman Payments.

Nah, dengan menyediakan opsi Express Payout, kami berharap akan semakin memudahkan Anda dalam memproses pembayaran dan penjualan yang terjadi di iSeller. Kalau Anda ingin tahu lebih lanjut, tim support kami siap kok melayani semua pertanyaan Anda. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke website kami ya supaya Anda tidak ketinggalan update-update terbaru kami! See you in our next post!

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading