Majukan bisnis retail Anda
dengan iSeller POS Retail!

Kembangkan bisnis electronic retail Anda dengan fitur-fitur menarik dari iSeller POS Retail. Lengkap dengan fitur serial number dan inventori terpadu untuk melakukan pemantauan produk secara mudah dan cepat!

iSeller POS sangat membantu kami dalam mengelola 20+ outlet retail store di berbagai kota di Indonesia, mulai dari aplikasi POS yang user friendly dan kaya fitur, hingga inventori terpadu yang dilengkapi serial number tracking. Sangat direkomendasi untuk retail stores yang memiliki banyak outlet!

Penjualan dan operational kami menjadi lebih efisien dan lancar berkat iSeller POS, terutama fitur realtime dashboard, digital payment dan pengaturan inventori yang komprehensif. Solusi, fitur, dan support, semuanya top!

Menjalankan Bisnis Retail Kini Lebih Mudah!

Multi Outlet

Mengelola outlet-outlet Anda sekarang terasa mudah. iSeller mendukung multi outlet untuk mengatur stok gudang atau cabang bisnis elektronik Anda.

Serial Number

Dengan fitur ini, Anda bisa melacak masing-masing produk Anda dengan mudah. Ketahui status penjualan produk Anda di web admin iSeller.

Inventori Terpadu

Bukan hanya melacak status produk, Anda juga dapat memantau inventori pada gudang dan cabang toko Anda karena sistem inventori yang sudah terpadu.

Laporan Lengkap

Anda dapat melihat laporan masing-masing outlet dengan sangat mudah. Mulai dari laporan penjualan hingga laporan pengguna, semua sudah disajikan secara komprehensif.

Stock Opname

Bandingkan data pembukuan Anda dengan stok yang berada di gudang dengan mudah. Kurangi resiko kesalahan dalam pencatatan transaksi Anda dengan fitur Stok Opname.

Toko Online Terintegrasi

Jangan batasi bisnis Anda, kembangkan toko online Anda untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. Dengan iSeller, Anda dapat mengembangkan toko online yang terintegrasi dengan toko fisik Anda.

Apa Saja yang Bisa Dilakukan dengan
Fitur Serial Number?

Import

Anda bisa mendaftarkan serial number atau IMEI produk Anda dengan template format CSV untuk penginputan yang lebih mudah.

Status

Lihat status produk Anda, apakah masih tersedia untuk dijual, stok tersisa sedikit, atau sudah terjual.

Lacak Lokasi Produk

Tidak perlu khawatir bagi Anda yang memiliki banyak cabang toko. Keberadaan produk Anda dapat dilacak dengan sangat mudah.

Delete

Hapus produk yang rusak dan tidak dapat dipakai lagi. Anda juga dapat melihat produk yang sudah dihapus dengan fitur penyaringan.

Export

Untuk semakin mempermudah proses administrasi, Anda juga dapat melakukan export daftar serial number dalam format CSV.

Lihat History

Anda bisa melihat daftar produk yang masuk dan keluar dengan mudah.

Bagaimana iSeller akan membantu
bisnis elektronik Anda?

Proses pemantauan produk lebih efisien

Tidak perlu lagi repot-repot membandingkan data produk dari satu outlet ke outlet lain karena Anda sudah bisa memantau lokasi dan status masing-masing produk.

Proses administrasi produk menjadi lebih mudah

Dengan sistem yang sudah terintegrasi antar outlet, sistem administrasi produk menjadi lebih mudah dan cepat.

Terintegrasi dengan inventori masing-masing outlet

Jika terjadi transfer produk, Anda tidak perlu lagi repot-repot mendata ulang karena semua sudah tersentralisasi dalam satu sistem iSeller.

Kurangi resiko kecurangan

Organisasi produk dengan serial number dapat dilacak keberadaannya dengan mudah dengan menggunakan sistem iSeller.