Fitur iSeller Modifier, Untuk Produk Kamu Punya Banyak Topping

Produk Kamu Punya Banyak Topping? Kelola dengan Fitur iSeller Modifier

Menjual produk dengan banyak topping memang seru, ga cuma kamu kasih kebebasan bagi pelanggan untuk mengkreasikan produk pesanan mereka, tapi kamu juga bisa meningkatkan profit dari tambahan topping yang mereka pilih. Supaya kamu bisa semakin mudah mengelola topping-topping produk kamu, kamu bisa menggunakan fitur produk modifier dari iSeller. Bisa apa aja sih? Yuk simak bersama!

1. Checkout super gampang, pilih topping langsung dari POS kamu

Bayangkan jika kamu harus mengelola topping secara manual dengan mencatat di kertas. Kamu harus mencatat produk yang dibeli pelanggan, lalu toppingnya, lalu menghitung semuanya dengan manual. Aduh ribet banget deh. Nah, di iSeller Modifier ini ada sebagai solusi. Kamu bisa menambahkan pilihan topping ke setiap produk kamu yang akan langsung diterapkan ke aplikasi POS iSeller. Kamu jadi tidak perlu lagi mencatat manual produk dan topping pesanan pelanggan, tinggal klik saja dan beres tinggal bayar!

2. Atur harga tambahan untuk setiap topping

Kamu juga bisa loh menentukan harga tambahan untuk setiap topping yang dipilih pelanggan. Sebagai contoh jika pelanggan ingin tambah topping boba akan dikenakan tambahan sebesar Rp. 3.000. Harga topping ini akan secara otomatis ditambahkan ke total pembayaran pelanggan, jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi menghitung secara manual.

3. Dukung pengelompokkan topping

Pernah ga sih kamu menemukan makanan atau minuman dimana kamu bisa tambahkan banyak topping dari beberapa kategori? Nah, kamu bisa lakukan itu dengan mudah dengan dengan fitur kelompok modifier. Sebagai contoh kamu bisa atur kelompok topping buah yang isinya ada topping kiwi, topping strawberry dan topping apel. Lalu kamu juga bisa atur kelompok topping boba yang isinya topping brown sugar boba dan golden boba. Saat pelanggan beli produk kamu, mereka bisa pilih masing-masing topping dari setiap kelompok. Praktis banget kan!

Dengan sistem yang sudah tertata rapi seperti ini, sebanyak apapun topping produk kamu, kamu ga perlu pusing mengelolanya. Cobain aja langsung dengan mendaftarkan toko kamu di website kami! Apapun kebutuhan bisnis kamu, #SahabatJualan kamu siap memberikan solusinya.

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading