Our First Merchant Gathering, iSeller New QRIS System and Updates

Our First Merchant Gathering, iSeller New QRIS System and Updates!

Selama perkembangan iSeller, kami sudah menerima banyak sekali kepercayaan dalam memberikan sebuah sistem terbaik bagi berbagai bisnis. Tentunya kami sangat berterima kasih dan sudah menganggap semua merchant kami sebagai bagian dari keluarga besar kami. Salah satu cara kami untuk semakin mempererat hubungan kekeluargaan ini adalah dengan mengadakan acara Merchant Gathering. Pada tanggal 18 Februari 2020 kemarin, kami akhirnya mengadakan acara Merchant Gathering pertama! Acara dengan tema iSeller Merchant Gathering : Introducing QRIS and iSeller Product Updates ini merupakan event kumpul-kumpul khusus merchant iSeller. Sounds fun, right? Of course it is! Tapi, apa aja sih yang dilakukan di acara kemarin? Check it out in this article!

Pelajari QRIS, Sistem Terbaru iSeller yang Praktis Banget!

Kamu tahu tidak sih kalau per tanggal 1 Januari 2020, Bank Indonesia mewajibkan penggunaaan QRIS untuk semua pembayaran non-tunai? Di event kali ini, kami memperkenalkan sistem terbaru kami, iSeller Pay QRIS dan membahas secara detail implementasinya di iSeller. Dihadiri oleh Product Manager iSeller, William WIjaya, yang memberikan penjelasan menyeluruh tentang penggunaan sistem terbaru ini serta pengaktifannya. Beliau juga menunjukkan demo penggunaan iSeller Pay QRIS dan menjawab semua pertanyaan yang diajukan di sesi tanya jawab. Kalau kamu ingin tahu secara detail sistem QRIS ini, silakan baca artikel Introducing QRIS : New Era for Digital Payment.

iSeller Product Updates, Buat Bisnis Kamu Lebih Efektif

Selain memberikan penjelasan mendetail soal iSeller Pay QRIS, William juga memberikan informasi mengenai fitur-fitur dan peningkatan terbaru di iSeller. Peningkatan-peningkatan ini pastinya memiliki benefitnya masing-masing namun memiliki satu tujuan yaitu untuk semakin membuat bisnis kamu makin praktis dan anti-ribet. Beberapa fitur dan peningkatan yang dibahas di event ini antara lain, add-on Pricebook, Outlet Grouping, Saved Reports, Auto-Complete Order, integrasi dengan TADA, Self-Service Kiosk, serta iSeller Retail yang sekarang sudah bisa digunakan di iPad. Tentu saja, tidak hanya menjelaskan, beliau juga menunjukkan cara penggunaan dan benefitnya secara langsung.

Bahas Total Kerjasama dengan ShopeePay

Selain William, acara ini juga dihadiri oleh Strategic Business Development Lead dari ShopeePay, Pak Surya Hansen. Beliau memperkenalkan kerjasama yang terjalin antara iSeller dan ShopeePay dalam menghadirkan iSeller Pay QRIS dan menyediakan opsi lebih dalam pembayaran digital. Selain memperkenalkan apa itu ShopeePay dan sejarah singkatnya, Pak Hansen juga membahas tentang benefit-benefit yang bisa merchant dapatkan dari ShopeePay ini.

Bincang-Bincang Langsung dengan Key Persons iSeller dan ShopeePay

Di sesi talkshow, para merchant bisa berbincang-bincang langsung dengan Product Manager iSeller William Wijaya, Chief Commercial Officer (CCO) iSeller Kevin Ventura dan Strategic Business Development Lead ShopeePay Surya Hansen. Di sesi ini, moderator mengarahkan para merchant yang ingin bertanya secara langsung seputar produk iSeller dan bentuk integrasi dengan ShopeePay. Merchant juga bisa bertanya secara lebih detail mengenai sistem QRIS. Di talkshow ini juga Kevin Ventura membahas tentang rencana perkembangan iSeller di kuartal kedua tahun 2020 ini.

Special Offering Untuk Seluruh Merchant yang Hadir

Di akhir acara, kami juga memberikan penawaran spesial loh untuk semua merchant yang hadir di hari H event! Jadi, merchant yang hadir tidak akan pulang dengan tangan kosong. Penawaran yang kami tawarkan berupa diskon 20% untuk setiap penambahan yang dilakukan di hari H. Penambahan seperti apa sih? Contohnya seperti penambahan add-on atau penambahan outlet. Tidak cuma itu, kalau ada yang tambah masa berlangganan, akan dapat special MDR dari kami! MDR yang bahkan memang sudah diperkecil di sistem QRIS, akan semakin diperkecil lagi hanya dengan menambahkan masa berlangganan!

Seru banget kan acara Merchant Gathering ini? Selain para merchant yang hadir bisa mendapatkan informasi mengenai fitur-fitur dan sistem terbaru, mereka juga mendapatkan penawaran spesial bernilai jutaan rupiah ini. Kalau kemarin ini kamu belum sempat menghadiri acara ini, masih banyak loh kesempatan lainnya karena kami akan mengadakan event seperti ini secara reguler. Maka dari itu, yuk berlangganan blog kami agar kamu tidak ketinggalan info-info event yang kami adakan. Jangan lupa juga untuk selalu mengunjungi website kami ya!

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading