Cari sistem Tersentralisasi untuk Jualan Online-Offline? iSeller Aja!

Di saat wabah Covid-19 ini banyak orang yang memutuskan untuk mengubah cara berjualannya dari yang sebelumnya berjualan offline menjadi jualan online. Tapi mengubah channel berjualan Anda tidak semudah itu. Apalagi jika Anda berencana untuk tetap menjalankan toko online Anda bersamaan dengan toko offline. Akan sering terjadi ketidakcocokan data penjualan yang menghambat bisnis Anda. Eit, jangan khawatir, #SahabatJualan kamu punya solusinya!

1. Omni-Channel, Bisa Jualan di Mana Saja

Mungkin Anda sudah tahu kalau iSeller ini merupakan platform penjualan omni-channel. Tapi apakah Anda tahu benefit dari sistem omni-channel ini? Platform omni-channel memungkinkan Anda untuk berjualan di channel apa saja, mulai dari online, offline, mobile, bahkan self-service. Semuanya itu terhubung dalam 1 backend, sehingga Anda bisa pindah berjualan dari channel satu ke yang lainnya dengan sangat mudah karena memiliki data yang tersentralisasi.

2. Inventori Online Offline Terintegrasi

Masalah yang kerap kali muncul saat berjualan secara online dan offline bersamaan adalah pencocokan stok barang karena penjualan terjadi dari 2 jalur. Jika Anda mencocokanya secara manual, akan ada kemungkinan lalai. Nah, dengan sistem omni-channel di iSeller, Anda tidak perlu pusing. Stok barang akan ter-update secara otomatis setiap ada penjualan baik dari toko online maupun offline. Data akan tersinkronisasi secara otomatis sehingga pengelolaan stok online-offline Anda menjadi jauh lebih mudah.

Baca juga: Pentingnya Omnichannel Dalam Strategi Bisnis Retail

3. Manajemen Stok Cabang Toko Mudah

Punya banyak cabang itu asik loh, selama Anda bisa mengelolanya dengan baik. Ketidakcocokan tidak hanya bisa terjadi antara toko online dan offline saja, namun bisa juga terjadi antar cabang. Tapi, Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan sistem yang tersentralisasi, pengelolaan inventory per cabang hingga transfer produk antar cabang bisa dilakukan dengan sangat mudah. Tidak hanya antar cabang offline, namun bisa juga terhubung dengan toko online Anda. Jadi, sebanyak apapun cabang Anda, tidak perlu pusing lagi mengelolanya.

Baca juga: 6 Benefit Bisnis Omni-Channel

4. Laporan Penjualan Terpusat

Tidak hanya seputar produk dan inventory, iSeller juga menawarkan laporan penjualan terpusat yang meliputi penjualan dari channel online maupun offline. Anda bisa melihat laporan secara umum maupun dipisah per channel atau per outlet. Dengan sistem yang terpusat seperti ini, Anda bisa menganalisa performa bisnis secara lebih menyeluruh dan terperinci.

Praktis banget kan jualan bersama iSeller? Selain iSeller online store dan point-of-sale, Anda juga bisa menggunakan iSeller Mobile POS dan iSeller Digital Kiosk yang semuanya sudah terhubung dalam 1 platform. Langsung saja rasakan sendiri pengalaman berjualan anti ribet dengan mendaftarkan toko Anda di website kami. Terus berlangganan blog kami supaya kamu tidak ketinggalan artikel-artikel menarik lainnya. Sampai jumpa!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: