iSeller Filter Outlet: Laporan Bisnis Rapi, Owner Hepi

Dengan dedikasi iSeller yang ingin terus membantu memudahkan pebisnis dalam mengelola usahanya,  kini iSeller hadir dengan fitur Filter Outlet! Filter Outlet ini sangat bermanfaat untuk kamu yang berjualan dengan banyak channel, bisnis kamu pun jadi lebih efisien. Penasaran apa aja keunggulan fitur terbaru  iSeller Filter Outlet? Langsung simak artikel di bawah ini, ya!

Laporan Bisnis Tertata

Dengan iSeller Filter Outlet, laporan bisnis kamu dijamin akan lebih rapi dan tertata. Karena kamu cukup menggunakan iSeller Filter Outlet dan memilih outlet atau channel penjualan mana yang ingin kamu lihat laporannya. Semua laporan bisnis kamu akan tersedia untuk semua channel atau kamu bisa mengatur laporan bisnis yang tersedia di beberapa channel tertentu saja. Bahkan, kamubisa melihat laporan per masing-masing channel marketplace, seperti laporan pada Tokopedia saja atau laporan pada marketplace keseluruhan

Menghemat Waktu

Laporan bisnis kok campur-campur? Pasti bikin pusing! Kini, kamu tidak perlu khawatir harus memisahkan laporan bisnis kamu secara manual untuk setiap channel, karena semuanya bisa dilakukan dengan iSeller Filter Outlet. Dengan ini, kamu bisa lebih menghemat waktumu, karena laporan pada masing-masing channel sudah tersedia.

Membuat Strategi Bisnis Lebih Baik

Dibantu dengan iSeller Filter Outlet, laporan bisnis kamu di masing-masing channel jadi lebih rinci. Di laporan ini, kamu bisa tau channel penjualan mana yang jadi tempat transaksi lebih banyak. Selain itu, kamu bisa menemukan produk mana yang lebih laku dan digemari.. Kamu bisa gunakan laporan ini untuk membuat strategi bisnis yang difokuskan pada masing-masing channel penjualan. Dengan strategi bisnis yang lebih baik, penjualan juga pasti akan lebih untung!

Berjualan dengan banyak channel jadi tidak perlu susah! Karena iSeller sudah menyediakan fitur iSeller Filter Outlet, kamu bisa mendapatkan laporan bisnis secara terperinci dengan sangat mudah. Untuk mencoba fitur iSeller Filter Outlet, kamu bisa langsung membuka web-admin iSeller kamu, klik sales report, di bagian kanan atas akan ada kolom “All Channels – Main Outlet”, kamu bisa klik kolom ini dan mengubah filternya sesuai dengan channel penjualan yang ingin kamu lihat laporannya.

Simple, kan? Rasakan kemudahan berbisnis dengan iSeller, yuk!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: