Retail Breakthrough: Modernize Retail Business Through Digital Kiosk

Retail Breakthrough: Modernize Your Retail Business Through Digital Kiosk

banner-event selfservice

Keadaan bisnis retail saat ini sedang menurun dikarenakan daya beli masyarakat yang semakin melemah, ditambah semakin populernya bisnis online. Di era digital seperti sekarang ini, masyarakat lebih suka sesuatu yang simple, mudah, dan tidak ribet. Memang, bisnis online menawarkan semua kemudahan tersebut, namun bukan berarti akan mematikan bisnis gerai retail sepenuhnya. Para pebisnis harus mengikuti perkembangan zaman dengan melakukan modernisasi terhadap sistem bisnis mereka. Kalau tidak, bisnis retail konvensional akan semakin tergerus oleh kecanggihan zaman.

Namun jangan khawatir. Kabar baik untuk kalian semua para pebisnis retail, karena iSeller akan mengadakan talk show kolaborasi dengan Jurnal dan OVO yang berlokasi di Costess Indoor, Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan. Tema talk show kali ini adalah Retail Breakthrough: Modernize Your Retail Business Through Digital Kiosk. Kami akan mendatangkan 4 pembicara yang sudah sangat ahli di bidangnya masing-masing.

Berikut adalah detail eventnya:

  • Tema Talk Show : Retail Breakthrough: Modernize Your Retail Business Through Digital Kiosk
  • Tanggal : Kamis, 27 Juni 2019
  • Waktu : 13.00 – 15.00
  • Open Registration : 12.00
  • Tempat : Costess Indoor, Cyber 2 Tower, Jakarta Selatan

Pembicara :

  • Alese Sandria (General Manager Ixobox)
  • Jibrilia Alamsjah (Managing Director Proyek Beta)
  • Kevin Ventura (CCO iSeller)
  • Pujo (Senior Manager of Sales and Partnership OVO)

Di acara ini, akan dibahas tentang bagaimana cara mengembangkan dan memajukan bisnis retail saat ini dengan menggunakan Digital Kiosk, yang tentunya didukung oleh sistem keuangan yang mumpuni serta sistem pembayaran yang juga tidak kalah canggihnya. Lupakan cara-cara tradisional, mulailah mengadaptasi sistem terkini untuk semakin mengembangkan bisnis retail di Indonesia.

Penasaran? Langsung saja daftarkan dirimu sebagai peserta acara talk show ini dengan mengisi data diri disini serta membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.100.000. Dapatkan juga tiket Pre-Sale hanya sebesar Rp. 50.000 untuk 20 orang pertama!

Ayo, mulai modernisasi bisnis Anda dan jadilah yang terdepan bersama iSeller, Jurnal dan OVO!

Hubungi 0812 8790 3881 (Kevin Aldred) untuk informasi lebih lanjut.

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading