Sahabat iSeller yang Siap Temani Kamu #DiRumahAja - iSeller Blog

Sahabat iSeller yang Siap Temani Kamu #DiRumahAja

Wah, tidak terasa ya sudah tinggal beberapa hari lagi menuju lebaran. Walaupun bulan Ramadhan kali ini berbeda dari biasanya karena harus di rumah aja, bukan berarti kamu harus kehilangan semangat kamu. Jangan khawatir, karena sahabat-sahabat iSeller ini siap buat hari-hari kamu semakin asik dan menyenangkan loh. Siapa saja? Yuk, simak bersama!

1. Hop Hop, si manis kenyal yang bisa dinikmati kapan saja

Source: Instagram Hop Hop

Lagi ngidam sama minuman boba yang manis dan kenyal? Hop Hop siap nemenin hari-hari kamu supaya makin ceria, seceria bubble yang melompat-lompat. Untuk semakin mempermudah kamu dalam menikmati minuman mereka, sekarang sudah ada Hop Hop on the go juga atau Hop Hop botolan yang bisa kamu nikmatin kapan saja karena bisa dibuka tutup tanpa takut tumpah. Kamu bisa pesan Hop Hop secara online untuk langsung diminum atau bisa juga disimpan di kulkas untuk teman buka puasa.

2. Mama Roz, jus segar dan baik untuk kesehatan tubuh

Kalau kamu ingin minuman yang manis dan segar tapi juga bagus untuk kesehatan tubuh, Mama Roz jawabannya. Mama Roz menyediakan beragam cold-pressed juice yang dibuat dari bahan-bahan yang serba alami. Karena diproses secara cold-pressed, seluruh manfaat baik yang terkandung dalam setiap buah dan sayur tetap terjaga dengan baik. Tubuh kamu pun akan dapat manfaat kesehatannya secara maksimal.

3. eSports Galeri, surga pecinta game

Kamu bosan di rumah aja? Mending cek eSports Galeri yang merupakan surga bagi semua pecinta e-sport. Kamu bisa temuin beragam perlengkapan gaming yang oke banget dengan harga yang berani bersaing. Kamu juga bisa beli secara online loh, langsung saja kunjungi website mereka di eSports Galeri. Kamu bisa cek produk-produk mereka lengkap dengan spesifikasinya juga. Ayo, segera puaskan jiwa gamer kamu!

4. Malas masak? Beli aja di Kedai Mikoro

Source: Instagram Kedai Mikoro

Terkadang kalau cuaca lagi panas, di tambah lagi sedang berpuasa, wajar jika merasa malas untuk masak. Jangan khawatir untuk kamu yang sedang tidak mood masak, kamu bisa beli aja di Kedai Mikoro. Beragam masakan mulai dari makanan manis hingga yang asin dan pedas ada di Kedai Mikoro ini. Menu-menunya juga pas banget untuk makan bersama keluarga saat berbuka puasa. Cara pesannya juga gampang banget, kamu tinggal kunjungi saja website mereka di Kedai Mikoro iSellershop. Pengantarannya pun bisa instan dengan GoSend. Oke banget kan?

5. Bla Bla Bla Coffee dan Kopi Aja untuk para pecinta kopi

Source: Instagram Bla Bla Bla Coffee

Kamu salah satu pecinta kopi? Ada yang wajib banget kamu coba nih yaitu Bla Bla Bla Coffee dan Kopi Aja. Kedua sahabat iSeller ini punya produk-produk yang tidak cuma terjangkau, tapi bakal memuaskan rasa cinta kamu terhadap kopi. Untuk yang ga suka kopi, mereka juga jual produk non-coffee loh yang tidak kalah nikmatnya. Banyak promo juga yang bisa kamu nikmati dan mereka juga selalu siap antar kopi ke rumah kamu kapan aja!

Source: Instagram Kopi Aja

6. Ngidam ayam geprek? Geprek Bensu ada buat kamu!

Source: Instagram Geprek Bensu

Siapa sih yang tidak tahu Ruben Onsu? Nah, bisnis ayam gepreknya, Geprek Bensu siap memuaskan kamu yang lagi ngidam makan ayam geprek di rumah. Menu-menu yang dijual di Geprek Bensu ini bisa dinikmati semua orang loh karena kamu bisa pilih tingkat kepedasannya. Jadi buat yang tidak terlalu tahan pedas jangan khawatir karena kamu juga tetap bisa menikmati Geprek Bensu. Kamu juga bisa pesan online Geprek Bensu ini sehingga kamu tidak perlu keluar rumah!

7. Suka yoghurt dan ice cream? Cobain frozen yoghurt-nya Sour Sally

Source: Instagram Sour Sally

Lagi mau buka puasa pakai es krim tapi juga mau yang sehat? Nah, kamu bisa dapatkan keduanya di Sour Sally. Frozen yoghurt yang dijual Sour Sally ini rasanya lembut dan segar banget, selain itu punya banyak manfaat bagi kesehatan. Apalagi kalau ditambah toping buah-buahan segar, dijamin akan buat kamu ketagihan!

8. Xionco, sediakan furniture yang kamu butuhkan

Source: Instagram Xionco

Mau lebaran, keluarga bakal banyak berkunjung ke rumah nih. Saatnya percantik rumah kamu dengan furnitur dari Xionco yang bisa kamu beli #DiRumahAja. Kamu bisa pilih dan beli beragam furniture cantik seperti sofa dan meja langsung dari website mereka di Xionco. Kamu bahkan bisa bayar pakai kartu kredit loh. Yuk, sambut kunjungan keluarga kamu saat Lebaran nanti dengan furniture terbaik.

9. Kiri Desu dan ShuShu, minuman fun dengan beragam topping

Source: Instagram Kiri Desu

Kalau kamu lagi ingin minuman kekinian dengan topping unik yang ga pasaran, waktunya kamu kenalan dengan Kiri Desu dan ShuShu. Kamu bisa nikmatin segarnya beragam minuman seperti latte ditemani dengan topping-topping unik seperti honey star dan mochi. Kiri Desu juga sekarang sudab jual versi botolan loh yang bisa kamu beli secara online. Kamu juga bisa pesan ShuShu online dengan sangat mudah lewat aplikasi mereka. Yuk, nikmati minuman fun kreasi kamu sendiri!

Source: Instagram ShuShu

Hayo, apa lagi yang kamu butuhkan saat di rumah aja? Kamu ingin jadi lebih produktif seperti mereka? Tentu bisa dong, bergabung saja jadi sahabat iSeller seperti mereka. Kamu bisa jualan offline dan online bersamaan, bahkan kamu juga bisa kelola bisnis kamu di mana saja termasuk dari rumah. Caranya gampang banget, kamu tinggal daftarkan aja toko kamu ke website kami. Yuk, jadikan hari-hari kamu di rumah semakin produktif dan menyenangkan bersama #SahabatJualan kamu!

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading