iSeller x SiCepat: Buat Delivery Produk Kamu Makin Cepat - iSeller Blog

iSeller x SiCepat: Buat Delivery Produk Kamu Makin Cepat

Ada lagi nih integrasi terbaru untuk delivery dari iSeller dengan kurir lokal yang sedang naik daun belakangan ini, yaitu SiCepat! Selain semakin menambah pilihan kurir untuk pelanggan kamu, integrasi yang terjalin ini juga memiliki banyak benefit bagi bisnis kamu, baik dari sisi kemudahan hingga keamanan. Seperti apa aja sih benefit yang bisa kamu dapatkan dari integrasi ini? Yuk, simak bersama!

1. Pemanggilan Kurir ke Rumah

Customer pick-up parcel cardboard box package from red delivery man. Cargo service concept.

Dengan integrasi ini, kamu tidak perlu repot-repot loh ke kantor SiCepat untuk mengantarkan barang yang ingin dikirimkan. Kamu tinggal panggil saja kurir SiCepat langsung dari sistem kami dan kurir akan langsung datang ke rumah kamu untuk mengambil barang yang akan dikirim. Selain menghemat waktu, prosesnya juga sangat praktis dan memudahkan proses pengiriman barang.

2. Update Tarif Otomatis

Repot ga sih jika kamu harus selalu memantau tarif resmi yang berlaku di SiCepat secara manual setiap saat lalu harus memperbaharui tarifnya di website kamu. Kamu tidak perlu lagi melakukan hal seperti itu dengan integrasi ini. Tarif di website kamu akan di update secara otomatis sesuai dengan tarif terkini SiCepat. Jadi, kamu bisa tenang saja jika sewaktu-waktu terjadi perubahan tarif.

3. Pelacakan Pengiriman

iSeller juga sudah menyediakan fitur pelacakan pengiriman juga loh, langsung dari web admin kamu. Jadi, jika barang ternyata tidak sampai-sampai atau jika terjadi masalah pada saat pengiriman, kamu bisa membantu melacak keberadaan barang kamu. Kamu jadi tidak perlu khawatir lagi dan bisa mengelola bisnis kamu dengan lebih tenang.

4. Pengaktifan Mudah

Pengaktifan integrasi ini juga sangat mudah. Kamu tidak perlu lagi repot mengajukan kerjasama dengan SiCepat untuk pengaktifannya. Kamu hanya perlu mengaktifkannya dari web amin kamu, bahkan kamu bisa memilih layanan yang dibutuhkan langsung dari web admin juga. Untuk melihat cara pengaktifan lengkapnya bisa dibaca di artikel ini.

5. Mendukung Berbagai Layanan

Integrasi ini sudah mendukung berbagai layanan SiCepat untuk setiap kebutuhan yang berbeda-beda. Ada layanan SiUntung untuk pengiriman cepat di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Ada juga layanan Besok Sampai Tujuan (BEST) yang menjamin barang kamu akan sampai tujuan dalam waktu 1 hari ke kota-kota besar di seluruh Indonesia. Ada juga layanan Cargo untuk pengiriman barang besar dengan minimal berat 5kg dan harga yang lebih murah. Jadi, apapun kebutuhan kamu, selalu ada solusinya. Kamu bisa lihat secara lebih lengkapnya di halaman Service SiCepat.

Yuk, sekarang saatnya kamu aktifkan layanan pengiriman SiCepat langsung di web admin kamu. Berikan pilihan lebih untuk pelanggan dengan memperbanyak metode pengiriman di website kamu dan tingkatkan kepuasan pelanggan. Kalau kamu belum bergabung menjadi bagian dari Sahabat iSeller, yuk gabung dengan cara mendaftarkan toko kamu di website kami. Jangan lupa juga ya untuk berlangganan blog kami! See you!

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading