Ixobox Haircut Berinovasi Dengan Reservasi Online - iSeller Blog

Ixobox Haircut Berinovasi Dengan Reservasi Online

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sudah berjalan lebih dari sebulan nih. Karena keterbatasan akses bepergian keluar rumah, mungkin banyak di antara kamu yang memiliki masalah seperti rambut semakin panjang terutama bagi pria. Ixobox, salah satu bisnis barbershop populer di Indonesia bersama dengan iSeller menghadirkan solusi sempurna, yaitu Home Haircuts atau potong rambut #DiRumahAja. Baca lebih lanjut solusi yang kami hadirkan!

1. Lebih Aman dengan Reservasi Online

Dengan adanya PSBB ini, Ixobox sekarang menerapkan reservasi online yang memungkinkan pelanggan untuk reservasi cukur dari website mereka ixobox.com. Pelanggan Ixobox bisa pilih jadwal untuk cukur di outlet terdekat atau bahkan langsung panggil tukang cukur/hairstylist ke rumah mereka. Ixobox juga menyediakan APD lengkap dan menjamin kebersihan peralatan mereka. Pelanggan tinggal terima jadi saja.

2. Bisnis Cukur Rambut Online

Dengan mengimplementasikan sistem reservasi online di website mereka, bisnis Ixobox bisa terus berjalan dengan baik walaupun berada di tengah masa PSBB. Bahkan penjualan mereka meningkat 10x lipat pada hari pertama sistem ini dijalankan. Bagaimana tidak, pelanggan tidak perlu repot-repot pergi keluar rumah untuk cukur rambut karena semua bisa dilakukan di website. Mulai dari pemilihan alamat rumah, pemilihan tanggal dan jam reservasi, hingga pembayaran. Caranya juga simple banget dan anti-ribet karena didukung oleh sistem checkout dari iSeller dengan fitur terlengkap. Penasaran? Kunjungi website mereka dan rasakan langsung!

3. Serba Digital, Tidak Perlu Uang Tunai

Sistem pembayaran yang diterapkan di website Ixobox ini juga ikut mendukung gerakan non-tunai. Dengan sistem pembayaran digital, pelanggan, hairstylist serta pihak perusahaan Ixobox tidak perlu khawatir akan penyebaran virus Covid-19 melalui uang tunai. Website Ixobox ini menerima pembayaran non-tunai baik melalui transfer bank, virtual account, kartu kredit, OVO, GoPay, hingga pembayaran melalui minimarket. Praktis kan?

Ixobox sudah mengambil langkah tepat dalam menjalankan bisnis cukur rambutnya di tengah PSBB ini. Kalau Ixobox bisa, kamu juga bisa! Tinggal percayakan saja bisnis kamu kepada #SahabatJualan kamu ini. Mau tahu apa saja yang bisa kamu lakukan bersama iSeller Online Store? Kunjungi website kami ya, atau langsung daftarkan bisnis kamu. Jangan lupa untuk selalu berlangganan blog kami dan see you in our next post!

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading