Buat Proses Transaksi Jadi Semakin Efisien dengan iSeller POS v2.5 - iSeller Blog

Buat Proses Transaksi Jadi Semakin Efisien dengan iSeller POS v2.5

iSeller POS v2.5

Dalam menjalankan bisnis, terutama saat proses berjualan dan melakukan transaksi, aspek yang cukup diperhatikan adalah kemudahan dan kecepatan serta keakuratan proses transaksi. Pelanggan tidak akan suka menunggu terlalu lama karena pelayanan kasir yang lambat. Maka dari itu punya sistem kasir digital yang mudah digunakan, interaktif dan fleksibel digunakan di berbagai perangkat, akan sangat membantu proses penjualan kamu!

iSeller, platform penjualan omnichannel terbaik di Indonesia, akan meluncurkan versi terbaru dari produk andalannya, iSeller Commerce POS v2.5! Akan diluncurkan pada tanggal 19 Maret 2023, iSeller Commerce POS v2.5 memiliki beberapa pembaharuan yang cukup signifikan yang pastinya akan semakin meningkatkan pengalaman berjualan offline menjadi semakin mudah dan efisien. Apa saja pembaharuannya? Mari kita simak!

1. Terima Pembayaran dengan QRIS semakin mudah dengan fitur Quickpay

iSeller POS v2.5

Salah satu fitur unggulan dari iSeller Commerce POS v2.5 adalah QuickPay, yang memungkinkan kamu untuk menetapkan metode pembayaran default dalam sistem. Dengan fitur ini, kamu tidak perlu lagi ke halaman checkout untuk memilih metode pembayaran, karena sekarang bisa langsung klik tombol QRIS di layar utama! Fitur ini akan sangat mempermudah proses transaksi di toko kamu yang pastinya akan mempercepat proses sehingga pelanggan juga lebih nyaman dalam bertransaksi.

2. Tampilan yang Semakin Interaktif

iSeller POS v2.5

Selain itu, iSeller Commerce v2.5 ini memiliki tampilan yang dioptimasi untuk penggunaan mobile, lebih responsif dan lebih mudah digunakan, dengan desain modern yang dioptimalkan untuk standar penggunaan terbaik. Hasilnya adalah pengalaman yang lebih intuitif dan efisien bagi pedagang, memungkinkan mereka fokus pada penjualan tanpa terbebani oleh tampilan yang rumit.

3. Peningkatan Performa Hingga 10x Lebih Cepat

iSeller POS v2.5

iSeller Commerce POS v2.5 juga menawarkan performa yang sangat cepat, dengan waktu memuat aplikasi 2x lebih cepat dan navigasi layar 10x lebih cepat. Ini berarti kamu dapat memproses transaksi dengan lebih efisien, memaksimalkan penjualan kamu dan meminimalkan waktu tunggu bagi pelanggan!

Secara keseluruhan, iSeller Commerce POS v2.5 adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin mempermudah proses penjualan dan transaksi di toko! Selain pembaharuan di v2.5 ini, iSeller juga punya segudang fitur kasir digital yang akan sangat membantu penjualan dan management bisnis kamu seperti integrasi dengan platform marketplace (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli), integrasi dengan platform food delivery (GrabFood dan GoFood), hingga dashboard digital yang akan mempermudah keseluruhan aspek bisnis kamu! Yuk, pelajari lebih lanjut tentang iSeller di website kami atau coba gratis 14 hari!

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading