Tren Makanan Hits di Pertengahan Tahun 2022 - iSeller Blog

Tren Makanan Hits di Pertengahan Tahun 2022

Tren makanan hits pertengahan 2022

Memasuki pertengahan tahun, semakin banyak perubahan yang terjadi di berbagai sektor bisnis, salah satunya adalah sektor kuliner. Tren kuliner ini selalu berubah-ubah setiap tahunnya, selalu ada saja jenis makanan atau minuman baru yang sedang hits! Oleh karena itu, jika kamu adalah pebisnis di bidang kuliner, kamu harus tau tren makanan hits di pertengahan 2022 supaya pelangganmu makin tertarik dengan bisnismu.

Kita akan bahas tuntas tren makanan hits di pertengahan tahun 2022 ini. Simak artikelnya sampai habis, ya!

Baca juga: Cara Memasarkan Produk Makanan Dengan Efektif

Mie, Mie, dan Mie lagi!

Sobat pernah dengar salah satu brand makanan Mie Gacoan? Kalau iya, pasti kamu juga tau betapa mie ini lagi nge-hits! Sampai-sampai setiap ada pembukaan outlet baru, antriannya super duper ramai! Mie memang menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia, apalagi mie pedas seperti gacoan. Dengan harga yang murah dan nikmat, Mie Gacoan ini menyediakan beberapa pilihan makanan pendamping seperti dimsum dan minuman segar lainnya. Tidak heran jika mie pedas seperti ini menjadi tren makanan hits kesukaan masyarakat Indonesia.

Lunch Box Cake ala Korea!

Dosirak cake atau yang biasa kita tau sebagai lunch box cake adalah kue tart yang memiliki ukuran mini dengan hiasan krim dan desain cantik! Mengadaptasi budaya Korea di mana banyak penduduknya yang menyukai dessert, lunch box cake ini menjadi pilihan ketika mereka ingin memakan-makanan manis 

Karena ukurannya yang mini, kue ini bisa dimakan untuk satu orang ataupun dijadikan alternatif hadiah untuk orang tersayangmu di hari spesial mereka. Dengan tampilan kue yang cantik dan unik, membuat Lunch Box Cake ala Korea ini semakin menjadi pilihan banyak orang.

Tren Makan Hotpot yang Hits!

Siapa sih yang gak tau restoran hotpot? Salah satu yang terkenal adalah restoran di mana para pelayannya membuat mie di depan meja makan kita, langsung tau dong kalian? Restoran jenis hotpot ini berasal dari Tiongkok, banyak yang menyukai hotpot, karena bisa menghangatkan tubuh dan juga kuah yang kaya akan rempah membawa manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh.

Hotpot sendiri memiliki bahan yang cenderung lebih tipis dan cara makannya adalah dengan mencelupkan bahan makanan tadi pada kuah mendidih. Kuahnya sendiripun ada bermacam-macam, seperti tom yum, miso, kolagen, dan mala.

Makanan Sehat

Setelah lama hidup dengan bayang-bayang pandemi Covid-19, kini masyarakat semakin selektif dalam memilih jenis makanan yang mereka konsumsi. Banyak orang yang kian tertarik dengan pilihan makanan yang bergizi dan sehat. Makanan seperti plant-based juga sedang tinggi peminatnya karena lebih sehat dan lebih ramah terhadap alam. Tren makanan hits kali ini sangat patut untuk diterapkan dalam hidup sehari-hari.

Mie instan rendah kalori

Karena kesibukan masyarakat, banyak orang yang memilih makanan instan karena penyajiannya lebih mudah. Agar tetap sehat, masyarakat memilih makanan  instan sehat seperti mie instan rendah kalori dan garam.

Itulah beberapa tren makanan hits di pertengahan tahun 2022 ini. Kamu bisa mencoba atau menerapkan salah satu tren makanan di atas untuk menarik minat pelangganmu.

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Makanan Online yang Mudah Diterapkan

Jangan lupa juga, kamu bisa menjangkau pelangganmu lebih banyak dengan website online ordering yang disediakan iSeller. Dengan fitur Online Ordering ini, pelangganmu bisa memesan makanan lewat website dengan lebih mudah. Kamu juga bisa mengintegrasikan website online ordering dengan toko offline serta GrabFood dan mengelola semuanya dari satu layar saja. Menarik, kan? Coba pakai iSeller sekarang yuk!

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading