Ulang Tahun 495 DKI Jakarta: Tema Hajatan Hingga Museum Gratis

Ulang tahun DKI Jakarta 495

Menjelang ulang tahun Jakarta ke 495, kemeriahan di Ibukota semakin terasa ya! Mulai dari buka kembalinya event tahunan PRJ, ditambah lagi dengan adanya Pekan Gerakan Jakarta Sadar Sampah (PGSS) yang dibuat oleh Dinas Lingkungah Hidup DKI Jakarta dan diikuti oleh seluruh Rukun Warga (RW) yang ada di Jakarta. Seru banget pastinya ya!

Baca juga: Rahasia Kesuksesan Bisnis Tanatap Coffee!

Tema Ulang Tahun Jakarta yang Optimis

Di acara ulang tahun Jakarta yang membawa tema Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi ini, bahkan sudah mulai satu bulan lebih awal! Di tanggal 24 Mei 2022, ulang tahun DKI Jakarta yang bertajuk Jakarta Hajatan diawali dengan selebrasi, serta launcing digital Nomad Island di Pulai Bidadari, Kepulauan Seribu.

Dengan tema Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi, diharapkan membawa pesan berupa optimisme akan ragam usaha yang sedang atau akan berlangsungi di Jakarta ke depannya.

Nah, selain PRJ yang kembali buka semenjak pandemi, ada yang baru di pesta ulang tahun Jakarta kali ini loh! Penasaran, kan? Pada puncak acara ulang tahun Jakarta yang akan terlaksana pada 25 Juni 2022, akan ada upacara penutupan serta grand launching Jakarta International Stadium (JIS) yang terletak di Jakarta Utara.

Kunjungan Museum Gratis

Selain itu, untuk kalian pecinta museum, melalui akun Instagram @dkijakarta, dalam rangka menyemarakkan “Jakarta Hajatan” akan berlangsung kunjungan museum GRATIS pada tanggal 22 Juni 2022. Semua masyarakat bisa datang ke berbagai museum yang juga dikelola Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta secara Gratis! Adapun list museum yang bisa kamu kunjungi secara gratis adalah:

  1. Museum Sejarah Jakarta
  2. Museum Joang 45
  3. Museum Prasasti
  4. Museum MH Thamrin
  5. Museum Tekstik
  6. Museum Seni Rupa dan Keramik
  7. Museum Wayang
  8. Museum Bahari
  9. Taman Arkeologi Onrust
  10. Rumah Si Pitung
  11. Museum Betawi Setu Babakan

Baca juga: Cara GRATIS sukseskan bisnis lewat Free Marketing

Nah, itulah beberapa museum yang juga bisa kamu kunjungi saat HUT DKI Jakarta besok, Sobat Sellers. Yuk, sama-sama kita cintai dan jaga Kota Jakarta ini. Semoga Jakarta bisa lebih maju dan lebih baik ke depannya ya. Selamat Ulang Tahun DKI Jakarta

Diterbitkan oleh iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: