Rahasia Kesuksesan Bisnis Tanatap Coffee!

Rahasia kesuksesan bisnis Tanatap Coffee

Istilah ngopi pasti udah gak asing di telinga kalian. Fenomena ngopi sendiri sudah jadi hal yang lumrah, apalagi untuk kebanyakan anak muda. Tapi, pernah gak sih kalian cobain ngopi di tempat yang asri, sejuk, dan penuh dengan tanaman hijau? Salah satu tempat kopi sedang ‘hits’ dengan konsep micro tropical di Jakarta yang wajib kamu coba adalah Tanatap Coffee!

Kalau kamu anak Meruya dan Ampera, tempat ini pasti sudah pernah kamu dengar, atau bahkan jadi tempat yang sering kamu kunjungi?  Nama Tanatap sendiri berasal dari kata Tanah Nata Atap. Nama ini berawal dari owner Tanatap yang memiliki kantor arsitek di mana lantai bawah kantor tersebut dijadikan tempat kopi. Inilah awal terbentuknya Tanatap Coffee Meruya yang didirikan pada tahun 2021.

Baca juga: Tips Memulai Bisnis Kuliner

Didirikan di era Covid-19, di mana banyak bisnis yang dihantui ketakutan dengan adanya kebijakan regulasi, Tanatap mendirikan bisnis kopi mereka yang semakin sukses sampai sekarang! Apa ya rahasianya? Yuk, kita langsung bahas tuntas di artikel ini!

Arsiteksur yang Unik dan Hijau di Tanatap Coffee

arsitektur, rahasia kesuksesan tanatap coffee

Untuk kalian yang mau cari tempat short escape, gak perlu lagi jauh-jauh ke daerah luar Jakarta untuk menenangkan pikiran! Baru masuk ke Tanatap, kamu akan disuguhi pemandangan hijau tumbuhan yang rapih dan tertata cantik!

Membawa tema “Urban Hidden Garden meets Great Caffeine”, Tanatap berhasil membuat banyak orang jatuh cinta dengan arsitektur tempat kopi yang unik dan nyaman. Kamu punya pilihan untuk duduk di area outdoor dengan bebatuan yang menambah adem suasana, atau di area indoor yang gak kalah kece.

Karena dibangun saat Covid-19, Tanatap menyediakan outdoor space yang lumayan besar agar sirkulasi udara untuk para pelanggan tetap terjaga dan segar. Tempat yang super instagrammable ini sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi buat nongkrong, kerja, sampai foto-foto cantik!

Bottle Coffe Varian Menarik dan Makanan dengan Rasa Mantap!

Makanan dibalik kesuksesan tanatap

Bisnis kopi di luaran sana sudah banyak, tapi Tanatap punya kopi mereka yang gak kalah menarik dan unik. Sobat Sellers pernah coba kopi rasa pandan? Kalau belum, harus cobain Bottle Coffe Tanatap Pandan Latte! Pertama kali minum, mungkin masih terasa aneh, tapi kamu akan ketagihan dengan rasa kopi yang kuat berpadu dengan rasa gurih, manis, dan aroma pandan yang wangi! Rasanya seperti menyesap kopi sambil makan kue klepon! Sensasinya unik dan gak bisa terlupakan.

Eits, buat kamu yang suka rasa kopi creamy, Tanatap Coffee juga punya Vanilka Coffee! Perpaduan kopi, butterscotch dan vanilla bikin Vanilka Coffee ini punya rasa yang creamy, manis, tapi tetep kerasa kopinya. Untuk biji kopi, Tanatap menggunakan biji kopi dari Fugol dan melakukan roasting biji kopi sendiri untuk memastikan kualitas kopi terbaik yang mereka sediakan.

Untuk kamu yang suka non-coffee, Tanatap juga punya pilihan menu lain seperti Tea, Mocktail, sampai Frappe! Selain itu, Tanatap juga punya berbagai menu snack, pastry, main course, sampai dessert yang harus kamu coba untuk nemenin kamu ngopi. Best seller-nya sendiri ada Pisang Goreng, Nasi goreng rendang, big breakfast sampai waffle.

Di balik Kesuksesan Bisnis Tanatap Coffee: Free Marketing

Rahasia sukses tanatap

Siapa sih yang gak tau Tanatap Coffee? Dengan branding sesukses ini, ternyata Tanatap Coffee memanfaatkan free marketing dalam bisnisnya, lho!

Menurut tim marketing Tanatap Coffee, mereka hanya memanfaatkan media sosial dan “Let the internet do the marketing”, mereka percaya bahwa rahasia kesuksesan Tanatap hingga sekarang tidak terlepas dari pelanggan setia mereka yang secara sukarela membuat konten tentang Tanatap di berbagai media sosial dengan menggunakan hastag #TanatapCoffee #TanatapArtisan

Baca juga: Tren Makanan Hits di Pertengahan Tahun 2022

Ngomongin tentang Tanatap, selain di Jakarta, mereka akan buka beberapa cabang baru di Bekasi, hingga ke Pulau Jawa, seperti Semarang! Jadi, buat Sobat Sellers yang ada di luar Jakarta, harap bersabar dan nantikan kedatangan Tanatap di kota kamu, ya!

Berikut ada alamat Tanatap yang bisa kamu coba!

📍Tanatap Ampera

Jl. Ampera Raya No.129, Ragunan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560

📍Tanatap Meruya

Jl. Jalur 20 No.Blok 30/19, RT.8/RW.10, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

Diterbitkan oleh iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: