iSeller Produk Update: Dukung Kelancaran Bisnismu!

Di dalam sebuah bisnis, hal yang penting dan harus diperhatikan tidak hanya kualitas produk, pelanggan juga menjadi aspek utama yang harus dijaga untuk kemajuan bisnis yang sedang dijalani. Menjaga pelanggan ini juga termasuk menciptakan kenyamanan bagi setiap pelanggan kamu untuk bertransaksi dengan bisnismu.

Untuk mendukung kenyamananmu selama berbisnis, iSeller telah merangkum berbagai inovasi terbaru selama setahun ini yang dapat membantu menunjang setiap aspek bisnismu menjadi lebih baik. Cari tahu update terbaru fitur iSeller dan bagaimana fitur ini bisa membantu bisnis kamu, yuk.

Peningkatan Performa Sistem 5x Lebih Cepat

Kini iSeller hadir dengan sistem yang lebih stabil serta bandwith yang lebih besar, sehingga kamu bisa mengembangkan bisnismu dengan lebih stabil dan efisien.

SLA Kelas Dunia 99.99%

Sekarang, berjualan lebih mudah dan lancar karena iSeller telah menghadirkan performa lebih stabil dengan SLA kelas dunia 99.99% Dengan sistem yang lebih stabil dan efisien, akan membuat bisnis kamu lebih kompetitif dan mampu meningkatkan kepercayaan konsumenmu. Mengembangkan bisnis pun jadi lebih lancar.

10x larger bandwith dengan performa 5x lebih cepat

Hadir dengan bandwith yang 10x lebih besar, diharapkan bisnis kamu dapat berjalan dengan performa layanan yang lebih cepat dan stabil. Kamu bisa menjalankan iSeller web admin, POS, online store, serta berbagai channel penjualan 5x lebih cepat!

Jualan Makin Laris Dengan iSeller Online Store

Peningkatan performa Online Store—10x lebih cepat

Di zaman dengan kemajuan teknologi yang begitu pesat, jangan sampai kamu ketinggalan untuk mendigitalisasi bisnismu. iSeller mendukung kenyamananmu dalam berjualan, dengan meningkatkan performa iSeller Online Store menjadi 10x lebih cepat, sehingga pelanggan bisa berbelanja dengan aman, dan tanpa repot dengan peningkatan performa yang lebih baik.

Pelanggan Bisa Belanja Produk Tanpa Ribet!

Berbelanja di online store kini jadi lebih mudah, karena pelanggan kamu tidak perlu repot mengingat email dan password untuk login online store bisnismu, mereka bisa login di toko onlinemu cukup dengan nomor telepon saja. Dengan proses belanja jadi lebih cepat!

Jualan Lebih Terpercaya

Untuk meyakinkan pelangganmu dengan produk yang kamu tawarkan, pelanggan kini bisa melihat jumlah produk yang terjual di toko online kamu. Dengan begitu, mereka lebih yakin untuk membeli produk mu ketika mengetahui banyaknya jumlah produk yang telah dibeli oleh para pelangganmu.

Pengiriman Lebih Aman dan Nyaman

Dengan fitur Penambahan peringatan terkait limitasi berat pada pengiriman GoSend dan GrabExpress, jika pesanan pelanggan kamu sudah melebihi maksimum berat untuk menggunakan pengiriman express, maka piliihan shipping tersebut tidak dapat dipilih. Dengan begitu, kamu bisa memastikan pengiriman lebih aman bagi kurir dan juga pelanggan.

Berjualan Banjir Untung dengan Marketplaces Updates

Kelola Inventaris Tokopedia Secara Cepat

Mengelola inventaris di Tokopedia bisa lebih cepat dan efektif dengan adanya update fitur pengaturan sinkronisasi inventaris di Tokopedia! Sinkronisasi order otomatis dari Tokopedia ke iSeller dilakukan secara otomatis setiap 15 menit sekali. Sehingga memudahkan kamu untuk sinkronisasi secara langsung tanpa harus menunggu lama!

Perbandingan Laporan jadi Sederhana

Membandingkan serta mengecek laporan penjualan di setiap channel penjualan kini lebih sederhana dan mudah dengan adanya fitur penambahan dimensi baru “Account” pada report untuk Marketplace Multi Account. Kamu tidak perlu lagi membuka masing-masing akun dan membuat laporannya secara manual karena kamu bisa bandingkan laporan yang sudah tersedia di iSeller dengan dimensi per akun.

Jualan di Shopee Makin Untung

Untuk kamu yang memanfaatkan berbagai akun jualan di satu marketplace, kini jualan bisa jadi jauh lebih mudah dan untung dengan mendaftarkan lebih dari 1 akun Shopee dan mengelola semua akun tersebut melalui web admin iSeller!

Nikmati update iSeller POS untuk jualan lebih lancar!

Proses checkout lebih cepat dan efisien!

Proses checkout kini jauh lebih efisien! iSeller menghadirkan fitur Collection Sorting untuk membantu kamu menemukan koleksi produk dengan urutan alphabet A-Z, sehingga koleksi produk di POS jadi lebih mudah ditemukan tanpa membuang banyak waktu.

Pelanggan bisa booking tempat makan dengan mudah!

Kasir bisa lebih mudah memilihkan bangku reservasi karena tampilan fitur reservasi POS yang lebih informatif, yaitu adanya informasi jumlah pax yang melakukan reservasi dan jumlah maksimal pada meja tersebut. Kasir bisa bekerja dengan cepat dan pelangganpun bisa merasa lebih nyaman.

Struk jadi lebih detail memudahkan pelanggan

Kini, struk yang lebih detail membuat proses checkout lebih efisien, cepat, dan mudah. Dalam struk, akan tertera informasi jumlah total barang dalam 1 pesanan dengan mengaktifkan pengaturan Tampilkan Jumlah Total Barang di pengaturan struk. Selain itu, kamu juga bisa kirim struk melalui WhatsApp, pelangganmu jadi tidak perlu menunggu lama, tidak ada lagi printer error yang membuat antrian di kasir!

Itulah rangkuman beberapa fitur update iSeller di tahun 2021. Dengan dedikasi iSeller untuk terus hadir membantu bisnismu, diharapkan kehadiran fitur ini mampu menunjang operasional bisnismu lebih baik lagi.

Jangan ketinggalan update terbaru fitur iSeller di masa mendatang, ya! Karena iSeller akan terus berinovasi guna memberikan pelayanan terbaik bagi kamu, pelangganmu, dan juga berbagai bisnis di Indonesia. Kamu bisa follow Instagram @iseller.official untuk tahu lebih lanjut tentang update fitur terbaru! Rayakan tahun baru ini bersama orang tercinta, biar bisnismu iSeller yang jaga. Happy New Year!

Tinggalkan Balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: