Aplikasi jualan UMKM dan Pemula Bisnis

Aplikasi jualan UMKM dan Pemula Bisnis

Sobat UMKM dan para pemula bisnis, menjalankan sebuah usaha memang bukan hal yang gampang, apalagi kalau bisnis kamu lagi stuck di situ-situ aja, makin kerasa sulit pastinya. Eits, jangan panik. Ternyata, ada loh cara mudah buat kamu bisa berjualan, menjangkau pelanggan lebih banyak dan pastinya, GRATIS! Cara ini bahkan cocok banget untuk teman UMKM atau kalian yang baru memulai bisnis, anak muda sampai orang tua pun bisa! Gimana tuh caranya? Temukan jawabannya di artikel ini, ya!

Baca juga: Strategi Agar Mudah Mendapatkan Pelanggan dalam Online Bisnis Mu!

Aplikasi Jualan GRATIS untuk UMKM

Di jaman yang semakin canggih ini, cara belanja masyarakat yang tadinya hanya mengandalkan pembelian secara langsung atau offline, kini mulai bergeser pada sistem belanja online.

Belanja online ini banyak menjadi pilihan karena kemudahan yang diberikan. Kamu gak harus punya toko fisik, jam kamu berjualan tidak terbatas waktu tutup dan buka, kamu juga gak perlu mengeluarkan biaya sewa tempat. Selain itu, pelanggan kamu juga mendapatkan akses untuk berbelanja 24 jam! Kapan pun dan di mana pun mereka mau.

Tapi sayangnya, banyak pebisnis dengan skala mikro atau pemula dalam dunia bisnis menghindari berjualan online, kebanyakan dari mereka merasa berjualan online tidaklah mudah, apalagi dengan teknologi yang terkadang masih mereka belum paham sepenuhnya.

Nah, sekarang kamu gak perlu khawatir untuk ikut mendigitalisasi bisnismu, karena ada aplikasi Lakoo yang bisa kamu gunakan untuk berjualan online dan juga offline. Kamu gak perlu takut dan kebingungan buat jualan online karena kamu bisa mulai lewat smartphone aja!

Satu Aplikasi, Jualan Online dan Offline Lebih Mudah!

Dibuat untuk memudahkan para pemilik UMKM, pemula bisnis, hingga para social commerce, Lakoo sudah dibekali dengan segudang fitur yang ciamik! Kamu tinggal unduh aplikasi Lakoo di Play Store, setelah itu kamu akan diarahkan untuk membuat toko jualanmu di Lakoo. Selanjutnya, kamu bisa langsung membuat dan mengambil gambar produk langsung dari aplikasi Lakoo.

Untuk memudahkan kamu dan pelangganmu dalam berbelanja, kamu juga bisa membuat pesanan langsung lewat chat! Cukup salin pesan yang berisi data pesanan pelanggan dan tempel di fitur Chat di Aplikasi Lakoo, pesanan pelangganmu akan langsung dibuat secara otomatis!

Bingung hitung total pesanan pelanggan? Gak usah repot! Lewat fitur buat pesanan lewat chat, total pesanan pelanggan termasuk ongkos pengiriman sudah tersedia juga secara instan. Kamu tinggal forward dan kirim link pembayaran ke pelanggan kamu.

Untuk metode pembayaran dan pengiriman sendiri, di aplikasi Lakoo, kamu cukup isi data diri dan alamat toko satu kali, lalu kamu sudah siap menggunakan beragam metode pengiriman dan pembayaran. Segampang itu!

Kamu juga bisa menggunakan Lakoo sebagai kasir offline untuk toko fisikmu, loh. Kamu cukup menghubungkan aplikasi Lakoo dengan printer atau hardware yang tokomu butuhkan

Dengan beragam fitur yang ada di atas, sudah bikin kamu gak sabar belum untuk coba aplikasi Lakoo? Cobain aplikasinya buat jualan sekarang deh! Unduh di sini ya

Diterbitkan oleh iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: