Cara Unik Promosi Konten "Hot" ala Chef Devy! - iSeller Blog

Cara Unik Promosi Konten “Hot” ala Chef Devy!

konten hot chef devy

Kalian pasti udah tau dong salah satu situs hot yang identik dengan konten vulgar dan dipakai banyak kreator dari berbagai belahan dunia?  Sebut aja dengan istilah OF, di dalam situs ini terdapat beragam kreator.  Mulai dari mereka yang menjual  karya, sampai menjual konten foto tubuh dan  video dewasa.

Kalau kalian perhatiin media sosial banget, akhir-akhir ini sedang marak berita tentang salah satu chef jebolan MCI, yaitu Devy Anastasia yang punya akun aktif di OF. Bukan netizen namanya kalau ngga kepo! Netizen langsung heboh dan sibuk nyari tau akun OF punya chef ini.

Baca juga: 6 Kata Promosi, Efektif Menarik Perhatian Konsumen!

Sampai ternyata, terbongkarlah isi akun OF si Chef, yang berupa konten HOT! Alias konten yang berisi video masak dan promosi makanan yang dia buat.  Ada juga konten kerjasama si Chef dengan salah satu brand makanan ternama yang lagi launching menu kolab terbaru mereka!

Kok bisa ya promosi kaya gini malah laris dan viral? Nah, yuk kita bahas tentang teknik marketing dan promosi Chef Devy ini!

Strategi Guerilla Marketing

Semua hal yang viral pasti selalu menarik buat kita bahas, sama seperti teknik pemasaran viral Chef Devy kali ini. Setelah Minsel amati, salah satu strategi promosi Chef Devy adalah Guerilla Marketing.

Berbeda dari strategi marketing biasa, guerilla marketing ini hanya butuh biaya yang sedikit. Tujuannya adalah menciptakan keramaian tentang produk atau sebuah brand, sehingga calon konsumen makin penasaran dan berakhir membeli produk yang dipromosikan

Uniknya Cara Promosi Konten Chef Devy di Situs hot

Nah, OF yang identik dengan konten vulgar ini menjadi media yang digunakan Chef Devy untuk mempromosikan brand yang sedang bekerja sama dengan dirinya. Tapi kok bisa viral, ya? Karena awalnya, Chef Devy diduga memiliki akun aktif di platform tersebut. Karena penasaran, orang-orang jadi subscribe ke akun OF Chef Devy, berharap kalau akunnya menjual konten yang HOT, tapi malah GATOT alias gagal total!

Ternyata kontennya malah berisi promosi menu makanan! Karena sudah terlanjur subscribe, para pengikut konten OF Chef Devy bisa melakukan pembelian gratis menu yang baru launching ke outlet terdekat. Secara gak langsung, daripada rugi, mereka pasti milih ambil menunya! Berakhir harus cobain menu terbaru chef Devy. Kalau ternyata mereka suka, bisa aja dong mereka beli lagi atau bahkan nawarin ke teman-teman lainnya. Teknik marketing yang super keren dan ternyata sukses berat ya!

Baca juga: Cara GRATIS sukseskan bisnis lewat Free Marketing

Itulah keuntungan dari Guerilla Marketing. Selain caranya yang kadang nyeleneh, strategi mereka ini hemat biaya, dan bisa aja menciptakan fenomena viral. Kalau sudah viral gini, pasti ada aja orang yang penasaran dan pengen tau brand atau produknya. Kamu juga bisa dapat FREE MARKETING secara tidak langsung!

Sekian pembahasan tentang situs hot dari chef Devy yang kontennya viral! Gimana nih, Sobat Sellers? Tertarik cobain Guerilla Marketing buat bisnismu?

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading