Intip Keseruan Event Second Chance Market Bersama 30 Influencer Ternama!

Jakarta – Mengintip keseruan event preloved pertama yang diselenggarakan di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Event Second Chance Market adalah acara yang diselenggarakan oleh iSeller dan bekerja sama dengan lebih dari 30 influencer. Di dalam event ini, para influencer berjualan barang preloved yang mereka miliki seperti baju, make up, skincare, kid stuff, sepatu, tas, hingga kulkas skincare.

Dimulai dari tanggal 25 Maret sampai 3 April 2022, acara yang diselenggarakan setiap Jumat, Sabtu dan Minggu ini pun mendapatkan antusiasme yang tinggi. Pengunjung yang datang pun sangat beragam dan tidak hanya dari kalangan wanita saja.  Berbagai pengunjung hadir untuk berbelanja dan juga bertemu influencer kesayangan mereka.

Metode belanja Preloved yang Unik dan Terjangkau

Untuk kalian yang baru mengenal istilah preloved, mungkin kalian akan kebingungan dengan istilah ini. Kendati mirip dengan istilah thrifting, preloved memiliki arti yang berbeda. Preloved sendiri merupakan barang koleksi pribadi yang telah dibeli dan akan berpindah tangan dengan cara dijual.

Di acara Second Chance Market, para influencer menjual barang-barang koleksi mereka yang tidak lagi mereka gunakan namun masih memiliki kondisi yang baik, untuk mendapatkan kesempatan kedua untuk dimiliki orang lain. Berdasarkan hal itu pula, acara ini dinamakan Second Chance Market.

Metode belanja preloved yang dipilih dalam acara Second Chance Market pun bukan tanpa alasan, dengan berbelanja barang preloved yang masih layak pakai, hal ini secara tidak langsung akan mendorong kesadaran masyarakat untuk mengurangi limbah tekstil di Indonesia.

Belanja Barang Preloved Influencer Online? Hanya di Second Chance Market

Untuk menjangkau lebih banyak peminat yang ada di luar Jakarta, Second Chance Market juga berkolaborasi dengan Mall Kelapa Gading di acara Shopping Online Sale bersama influencer, salah satunya adalah Theresa Wienathan.

Di acara Shopping Online Sale yang berlangsung secara live ini, influencer bisa menjual dan mempromosikan barangnya secara online, sehingga peminat yang ada di luar Jakarta yang berkeinginan untuk membeli barang di Second Chance Market bisa tetap berbelanja tanpa terkendala jarak.

Didukung oleh iSeller, acara Second Chance Market menerapkan metode pembayaran cashless, selain tidak perlu repot membawa uang cash, kamu juga bisa meminimalisir kontak fisik yang tidak perlu. Transaksi jadi lebih aman dan nyaman! Kamu juga bisa menukarkan struk pembelanjaan di booth iSeller untuk mendapatkan voucher potongan belanja dan juga berbagai souvenir unik.

Gimana, seru banget, kan? Untuk kalian yang kelewatan di acara Second Chance Market, jangan khawatir, karena Second Chance Market akan hadir lagi secepatnya! Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang Second Chance Market, kamu bisa follow Instagram iseller.official, lho!

Diterbitkan oleh iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: