Jualan Pakai HP Bisa Sukses? Bisa Banget! Simak Di sini - iSeller Blog

Jualan Pakai HP Bisa Sukses? Bisa Banget! Simak Di sini

Keyword: Sukses jualan pakai HP

Kalau kamu mengamati lingkungan sekitarmu, kamu pasti melihat jika banyak orang bergantung pada gadget yang mereka miliki, salah satunya handphone. Adanya handphone ini tentu mempermudah setiap orang untuk mencari informasi, menjalin komunikasi, melakukan transaksi finansial, hingga menjalankan bisnis!

Di jaman sekarang ini, sudah banyak orang yang menggunakan sekedar HP untuk sarana bisnis mereka loh! Hanya modal hp dan internet yang pasti semua orang punya, kamu udah bisa jualankecil kecilan dengan modal yang hampir ngga ada, tapi keuntungannya bisa bikin kamu sukses! Ngiler gak? Simak caranya yuk!

Baca juga: Aplikasi jualan UMKM dan Pemula Bisnis

Sukses jualan pakai HP

Jualan Jasa Customer Service Online Shop

Mungkin pekerjaan satu ini terdengar tidak asing buat kamu. Kalau kamu sering belanja online, kadang kamu sering mengalami kebingungan dan memiliki beberapa pertanyaan untuk barang yang bakal kamu beli. Nah, biasanya kamu akan bertanya ke admin online shop tersebut, kan? Admin online shop tersebut yang bisa disebut juga customer service online shop.

Di pekerjaan ini, kamu perlu hp dan jiwa melayani yang baik. Sebagai seorang customer service, kamu harus sigap dalam membantu menjawab keluhan, sampai masalah atau transaksi selesai. Kamu bisa mencari lowongan untuk pekerjaan ini di media sosial kamu, ya!

Jadi Reseller Online

Usaha dengan modal internet ini hanya butuh konsistensi untuk kamu rajin mempromosikan produk yang kamu punya. Kamu menjual produk dari orang lain dengan harga tertentu untuk mengambil keuntungan. Kamu tidak perlu modal awal karena kamu cukup mempromosikan barang dan penyedia barang tersebut yang akan bertanggung jawab dengan stok dan pengiriman.

Menjadi Agen FastPay

Salah satu bisnis menggiurkan yang bisa kamu lakukan cukup lewat hp adalah menjadi agen Fastpay. Fastpay sendiri merupakan agen pembayaran yang membuka kesempatan bagi para membet untuk jadi agen dengan sistem online.

Buat kalian yang penasaran, di Fastpay ada layanan berikut yang bisa kamu coba:

  • Layanan reservasi tiket pesawat, kereta api, railink, pelni, bus, dan lainnya.
  • Layanan tour dan travel dengan paket wisata
  • Layanan pembayaran tagihan PLN, telepon rumah, PDAM Speedy, TV Berlangganan, Paket data, Voucher pulsa dan lainnya.
  • Layanan  Ekspedisi pengiriman barang

Untuk setiap transaksi yang dilakukan, sebagai agen Fastpay, kamu akan dapat komisi. Komisi ini bergantung dari banyaknya transaksi yang sudah kamu lakukan. Semakin banyak transaksi yang kamu lakukan, maka semakin banyak pula komisi yang akan kamu dapatkan.

Jadi Afiliasi Marketing, Jualan Sukses Pakai Hp

Bisnis afiliasi ini mengharuskan kamu untuk mengiklankan dan mempromosikan sebuah produk yang dijual online. Kamu bisa membagikan konten produkmu yang disertai dengan link affiliasi. Produk yang dijual dengan sistem afiliasi ini sudah beragam juga, lho! Ada e-book, peralatan elektronik, buku fisik, bahkan website dan produk kasir digital seperti yang iSeller tawarkan! Coba jadi afiliasi marketing iSeller, yuk!

Trading BitCoin

Bisnis bitcoin yang sedang tren sekarang ini ternyata bisa jadi ladang kesempatan kamu buat bisnis! Tapi, kamu harus memiliki perkiraan yang bagus dan modal yang cukup untuk menjalankan bisnis ini, terlebih harga bitcoin sering naik turun drastic. Sehingga kamu harus siap dengan segala resikonya.

Nah, itu dia beberapa jualan yang bisa kamu coba lewat hp. Siapa bilang jualan harus butuh modal? Ngga juga ternyata! Kamu bisa sukses jualan lewat hp aja tanpa modal yang banyak. Coba dari sekarang yuk!

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading