iSeller New Year Updates! - iSeller Blog

iSeller New Year Updates!

Selamat tahun baru, Sobat Seller! Tidak terasa, kita sudah memasuki bulan pertama di tahun 2023. Di tahun yang luar biasa ini iSeller telah merangkum beragam inovasi baru yang dibuat guna membantu Sobat Seller untuk mengembangkan bisnis lebih baik lagi.

Integrasi Marketplace dengan TikTok Shop

Siapa sih yang tidak tahu TikTok? Media sosial yang sedang digandrungi oleh berbagai kalangan ini menyediakan fitur belanja online yang memungkinkan para pengguna untuk berbelanja langsung dari platform media sosial yang mereka gunakan. Dengan pengalaman belanja yang cukup mudah, TikTok jadi pilihan banyak orang untuk shopping.

Ramainya TikTok Shop pun jadi ladang baru untuk berbisnis. Melihat pesatnya perkembangan TikTok Shop, iSeller menciptakan integrasi iSeller x TikTok Shop yang memungkinkan untuk menerima dan mengelola pesanan langsung di kasir digital kamu. Kamu juga gak perlu upload produk secara manual, karena lewat fitur ini kamu bisa langsung upload produk dari satu dashboard iSeller dan langsung ke berbagai marketplace yang kamu mau. Report penjualan kamu di TikTok Shop juga akan tersedia secara otomatis, kamu tinggal pilih mau lihat report harian, mingguan, atau bulanan.

Integrasi Marketplace dengan Blibli

Berjualan di marketplace tanpa perlu repot! Integrasi marketplace iSeller x Blibli bisa bantu kamu maksimalkan jualan di marketplace Blibli. Dengan integrasi ini kamu bisa kelola stok, proses pesanan, upload produk, hingga balas chat langsung dari satu dashboard iSeller saja.

Proses yang biasanya memakan waktu lama, sekarang bisa kamu lakukan dengan lebih cepat sehingga operasional bisnis kamu juga bisa lebih efisien.

Mendukung 65 Event di Seluruh Indonesia

Di tahun 2022, iSeller melakukan inovasi baru dengan memperluas dukungan kami melalui event-event yang ada di Indonesia. iSeller mendukung proses pembayaran, pencatatan transaksi, hingga menyediakan website untuk penjualan tiket online dan register peserta di setiap event yang berlangsung.

iSeller berhasil mendukung 65 event yang berlangsung di seluruh Indonesia. 6 diantaranya berskala nasional dan 2 berskala internasional. Mulai dari festival musik, makanan, hingga retail.

Dengan berbagai inovasi yang telah dihadirkan, iSeller berharap bisa terus menjadi solusi bagi industri di berbagai bidang. Semoga tahun 2023 menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua. Selamat tahun baru!Semoga tahun 2023 menjadi tahun yang lebih baik untuk kita semua. Selamat tahun baru!

Published by iSeller Team

Need to grow your business? Contact us at +62-812-1111-8300

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading