iSeller Earn Credit: Cara Mudah Mendapatkan Saldo Gratis! - iSeller Blog

iSeller Earn Credit: Cara Mudah Mendapatkan Saldo Gratis!

Siapa sih yang tidak senang jika mendapatkan saldo secara cuma-cuma? iSeller menghadirkan fitur Earn Credit dengan saldo  yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma sampai ratusan ribu rupiah. Earn credit merupakan fitur yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan saldo yang bisa dipakai untuk membeli add on, subscription, dan membayar invoice kamu di iSeller!

Gimana sih cara untuk dapetin saldonya? Kamu bisa refer iSeller ke teman kamu! Untuk pengguna baru, kamu juga bisa melngikuti quest yang tersedia untuk mendapatkan saldo gratis. Simak artikel berikut sampai habis, yuk!

Refer iSeller ke teman kamu

Dengan merekomendasikan iSeller ke orang-orang terdekat kamu, kamu akan menikmati komisi sebesar Rp 250.000 ketika orang yang kamu rujuk memutuskan untuk bergabung dengan iSeller. Kapan lagi dapat saldo tambahan secara gratis! Yuk, buruan ajak orang-orang terdekatmu untuk bergabung dengan iSeller.

Ikuti Quest, Menangkan Saldo Gratis!

Selain refer iSeller ke teman kamu, kamu juga bisa mengikuti berbagai quest seru dan memenangkan saldo gratis ketika memenuhi quest tersebut! Penasaran, kan? Berikut quest yang bisa kamu lakukan.

Menambahkan atau import produk Anda ke iSeller Store

Dengan menambah dan import produk Anda ke online store dari iSeller, Anda bisa mendapatkan poin sebanyak +25.000

Menggunakan fitur promosi untuk meningkatkan penjualan

Dengan fitur promosi ini, Anda tidak hanya bisa mempromosikan produk Anda dan menarik pelanggan baru, tapi juga bisa mendapatkan poin sebanyak +25.000. Menguntungkan sekali, ya!

Gunakan iSeller POS Apps

Dengan menggunakan iSeller POS Apps sebagai kasir digital di tokomu, akan mempermudah staff tokomu dalam mengelola dan menghitung hasil transaksi. Semuanya tidak perlu dilakukan secara manual lagi! Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan sebesar +25.000!

Mengaktifkan iSeller Pay

Dengan iSeller Pay, toko kamu bisa menggunakan beragam pembayaran digital untuk mempermudah pelanggan kamu dalam melakukan transaksi. Kamu juga bisa mendapatkan poin sebesar +50.000.

Login ke iSeller Admin App

Dengan login ke iSeller Admin App melalui handphone, kamu bisa memantau setiap transaksi penjualan dan mendapatkan data terperinci mengenai performa penjualan kamu. Kamu bisa akses semua data penjualan dari mana pun dan kapan pun melalui iSeller Admin App! Ketika kamu login ke iSeller Admin App, kamu akan mendapatkan +25.000.

Menambahkan User Sebagai Admin Tokomu

Kamu bisa menambahkan beberapa staff-mu sebagai admin di toko online. Kamu juga bisa memberikan mereka akses sepenuhnya atau melimitasi beberapa akses yang bisa mereka lakukan kepada toko online-mu.

Dengan fitur earn credit, diharapkan kamu bisa mengenal fitur iSeller lebih jauh, memaksimalkan fungsinya untuk membantu kamu mengelola bisnismu, dan juga mendapatkan keuntungan untukmu sendiri!

Untuk mencoba fitur earn credit, kamu bisa membuka web-admin tokomu, di tab menu sebelah kiri, akan tersedia kolom Refer To Friend, kamu cukup klik kolom tersebut dan mengikuti perintah yang tertera. Good luck!

Leave a Reply

Discover more from iSeller Blog

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading